FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MAKASSAR

Nama dan Gelar
Dr. Buyung Romadhoni, S.E., M.Si.

Jabatan Fungsional
Lektor Kepala

Program Studi
Manajemen

Alamat Kantor
Ruang Dekanat FEB, Lantai 7 Gd Iqra, Kampus Unismuh Makassar

Email

Nomor identifikasi Nasional Dosen (NIDN)
0028087801

Scopus ID

Sinta ID

Sarjana
S1 – Universitas Hasanuddin

Magister
S-2 – Universitas Brawijaya

Doktor
S3 – Universitas Brawijaya

Manajemen Pemasaran

https://scholar.google.com/citations?view_op=list_works&hl=id&hl=id&user=UWDp_ZAAAAAJ

Empirical study of Indonesian SMEs sales performance in digital era: The role of quality service and digital marketing (International Journal of Data and Network Science, Tahun 2021, Jilid 5, Terbitan 3, Hal.303-310 )
Relationship between E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Trust, E-Commitment In Building Customer E-Loyalty: A Literature Review (International Journal of Business and Management Invention, Tahun 2015, Volume 4, Issue 2, Hal. 1-9 )
Efektivitas Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor (Jurnal Amnesty: Jurnal Riset Perpajakan, Tahun 2020, Jilid 3, Terbitan 1,Hal.15-23 )
The impact of fuel oil price fluctuations on Indonesia’s macro economic condition (Jurnal International Journal of Energy Economics and Policy, Tahun 2019, Jilid 9,Terbitan 2, Hal. 277 )
Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi dan Pelatihan terhadap Kinerja Pegawai pada Rektorat UIN Alauddin Makassar (Jurnal YUME: Journal of Management, Tahun 2019, Jilid 2, Terbitan 1 )
Household Electricity Demand in South Sulawesi, Indonesia (Jurnal International Journal of Energy Economics and Policy, Tahun 2020, Jilid 10, Terbitan 4, Hal.229-233 )
Relationship between e-service quality, e-satisfaction, e-trust, e-commitment in building customer e-loyalty: a literature review” (Jurnal International Journal of Business and Management Invention, Tahun 2015, Jilid 4, Terbitan 2, Hal.1-9 )
Efektivitas Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor ( Amnesty: Jurnal Riset, Tahun 2021, Vol 3, No.1, Hal. 15–23 )
Tingkat Kemandirian Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Dan Kota Di Provinsi Sulawesi Selatan (Jurnal Patria Artha Journal Of Accounting & Financial Reporting, Tahun 2020, Jilid 4 Terbitan 1, Hal. 1-12 )
Pemberdayaan Umkm Dalam Rangka Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Di Kabupaten Gowa (Jurnal Jimea | Jurnal Ilmiah Mea (Manajemen, Ekonomi Dan Akuntansi), Tahun 2022, Jilid 6, Terbitan 3, Hal.1074-1088 )
The Effect of Organizational Tradition, Control, and Self (Jurnal Efficacy on the Success of Civil Servants of Education Staff at the Ujung Pandang State Polytechnic Office, Tahun 2021 )
Analisis Pendapatan Pedagang Buah Di Kota Makassar (Jurnal Patria Artha Journal of Accounting & Financial Reporting, Tahun 2019, Jilid 3, Terbitan 2, Hal.155-166 )

Pengaruh Semangat Kerja, Disiplin Kerja, Dan Kompensasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai pada Kantor Distrik Navigasi Kelas I Makassar (Jurnal YUME: Journal of Management, Tahun 2018, Jilid 1, Terbitan 1 )
Pengaruh Kompetensi, Motivasi dan Pelatihan terhadap Kinerja Pegawai Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Bantaeng (Jurnal YUME Journal of  Management, Tahun 2018, Jilid 1, Terbitan 2, Hal.1 )
Analisis Pertumbuhan Bisnis Startup Techno Digital Pada Masa Pandemi Covid-19 di Kota Makassar (Jurnal SEIKO: Journal of Management & Business, Tahun 2022, Jilid 5, Terbitan 1, Hal.111-120 )
Pengaruh Diklat dan Kompetensi Aparatur terhadap Kinerja Pegawai melalui Mutu Pelayanan Pegawai di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Soppeng (Jurnal YUME: Journal of Management, Tahun 2019, Jilid 2, Terbitan 2 )
Analisis Kelayakan Dan Persaingan Usaha Ayam Petelur H. Baso Di Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng (Jurnal Baso Di Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Tahun 2018, Jilid 14, Terbitan 2, Hal. 1-17 )
Purchasing Decisions Effect of Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth (eWOM), Purchase Intention (Journal of Accounting and Finance Management, Tahun 2023, Jilid 4, Terbitan 1, Hal. 74-86 )
Strategi Meningkatkan Minat Beli Konsumen Melalui Social Marketing, Endorserment Selebgram dan Potongan Harga (Jurnal Ekombis Review, Tahun 2023, Jilid 11, Terbitan 1, Hal.653–662 )
Switching Intention Dalam Memediasi Hubungan Harga, Lokasi dan Kepuasan Konsumen (Jurnal Manajemen Sains dan Organisasi, Tahun 2022, Jilid 3, Terbitan 3, Hal. 176-183 )
Analsis Biaya dan Pendapatan Pedagang Ikan yang Membuka Lapak di Pinggir Jalan di Kota Makassar (Jurnal YUME: Journal of Management, Tahun 2021, Jilid 4, Terbitan 2 )
Efektifitas Pengeluaran Pemerintah Daerah Terhadap Kemiskinan (Jurnal Mega Aktiva: Jurnal Ekonomi dan Manajemen, Tahun 2020, Jilid 9, Terbitan 1, Hal. 11-20 )
  • Manajemen Pemasaran I dan II
  • Studi Kelayakan Bisnis
  • Internet Marketing
  • Seminar Manajemen Pemasaran (W)
1. Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI)   
2. Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI)                              
3. Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI)